Loading...

Thursday 2 February 2012

MARKETPLACE WINDOWS PHONE 7


Marketplace Windows Phone adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mendistribusikan musik digital, konten video, podcast, dan aplikasi dari pihak ketiga untuk  handset Windows phone. Nah bagaiamana caranya Marketplace pada  Windows Phone ini dapat di akses?, pengaksesan Marketplace ini sangatlah mudah kita cukup menggunakan Zune Software client atau Marketplace hub. Zune Software itu sendiri berfungsi untuk melakukan sinkronisasi dengan semua perangkat  dengan fungsionalitas Zune. Zune Software menggunakan desain Microsoft Metro sebagai prinsip desain bahasanya. Marketplace ini dikelola dan disetujui oleh Microsoft .
Sedangkan untuk pemutar musik dan video, Zun Marketplace menawarkan lagu hingga 14 juta lagu hingga 320 kbit/s dalam DRM-free dengan format MP3 dari empat kelompok besar music yaitu EMI, Warner Music Group, Universal Music  Group dan Sony BMG. Sedangkan label music yang lebih kecil menawarkan film dari paramount, Universal, warner Broters, dan Studio-studio lain serta menawarkan acara televise dari jaringan televise popular.
Selain itu Microsoft juga menawarkan product lain yang tak kalah menariknya yaitu Zune Pass yaitumusik berlangganan yang memungkinkan pelanggan untuk mendownload  lagu dengan jumlah yang tidak terbatas selama langganan mereka aktif.

0 comments: